AD (728x60)

Powered by Blogger.

Sticker

Share & Comment

Tiga pilihan bahan stiker :

1. Stiker chromo
[ Bahan kertas biasa ]
Stiker Chromo banyak digunakan untuk label kemasan seperti botol supplemen, kecap, saus, dan stiker untuk ditempel di dalam ruangan/tempat terlindung dari hujan (karena jenis kertas ini relatif tidak tahan lama jika kena air), kecuali jika di lakukan penanganan dan finishing lebih lanjut seperti di laminasi, dll. yang memungkinkan stiker bisa lebih kuat/lebih tahan. Stiker Chromo juga banyak digunakan untuk promosi Calon Kepala Daerah (Pilkada) dan Calon Anggota Legislatif (Caleg). Untuk kegiatan sensus (penanda data sensus) juga banyak digunakan stiker jenis ini.

Harga Stiker Chromo: Rp. 10.000 /A3+

2. Stiker Vinyl
[ Bahan lebih tebal, tahan air dan kuat ]
Stiker Vinyl biasanya digunakan untuk stiker di luar ruangan, seperti untuk ditempel di mobil, billboard, kemasan botol yang direndam di air, dll. Termasuk banyak pemesan yang menggunakan stiker ini untuk label Galon Air Mineral, atau kemasan minuman lainnya. Kelebihan dari stiker berbahan plastik Vinyl ini, tahan terhadap air, walau pun direndam dalam waktu yang relatif lama, atau dicuci berkali-kali.

Harga Stiker Vinyl: Rp. 20.000 /A3+

3. Stiker Vinyl Transparan
[ Bahan bening, tebal, tahan air dan kuat ]
Jenis stiker ini baik diaplikasikan pada bidang yang tembus pandang; macam kaca, toples, botol air, dan lain-lain. Karena bahannya transparan, stiker ini juga merupakan salah satu variasi bahan stiker yang banyak diminati saat ini.

Harga Stiker Vinyl Transparan: Rp. 20.000 /A3+

4. Stiker One Way
[ Bahan kuat dan banyak lubang kecil ]
Stiker ini umumnya ditempel di kaca mobil, kaca kantor, dll. Gambarnya jika terlihat dari depan/luar jelas. Tapi jika dilihat dari dalam, kaca yang ditempeli stiker seakan bersih tanpa stiker.

Harga Stiker One Way: Rp 125.000 /m2

Harga di atas sudah termasuk laminasi Doff / Glossy.
[ Semakin banyak tentunya harga semakin murah, pasti ]

Pemesanan :
Minimal order stiker adalah Rp 100.000,-

Klik di sini bila ingin memakai jasa desain studio kami
Tags: ,

Tentang LAPANGDADA PRINTING

Adalah anak perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan desain grafis di bawah perusahaan CV. Oestra Ploytama. CS: 08981718924 - 5F3139F6

 

Order Sekarang Juga!

Hubungi segera: CS Yuris 08981718924 Pin BBM 5F3139F6
Anda dapat menghubungi kami kapan pun. Namun untuk layanan fast-respon hubungilah kami di hari kerja Senin - Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB.
Copyright © Lapangdada ID | Designed by Templateism.com