AD (728x60)

Powered by Blogger.

Box Sepatu

Share & Comment
Desain di mana-mana, di mana-mana persaingan desain semakin sengit, termasuk desain untuk kemasan sepatu. Maka mutlak jangan sampai Anda meremehkan pentingnya desain kemasan sepatu dalam perusahaan Anda. Sebab kemasan sepatu yang bagus juga mampu membuai pelanggan Anda untuk membeli sepatu-sepatu Anda.

Hari ini kotak sepatu berestetika masih sangat sedikit untuk ditemui di pasaran, di mana sebenarnya itu adalah salah satu strategi pemasaran yang paling penting yang tidak boleh diremehkan. Kotak sepatu yang berbeda dari umumnya.

Berikut ini contoh-contoh seni pada desain kemasan sepatu, inilah koleksi desain kemasan sepatu kreatif dan inovatif yang akan membuatnya menarik perhatian dan nantinya akan terlihat begitu menonjol di rak. Bayangkan ketika teman-teman kantor atau sekolah dari salah satu pembeli Anda mengunjungi rumahnya kemudian melihat kemasan Anda di rak sepatunya! Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan itu untuk berpromosi!

Transparant Shoe Boxes

Simple Shoe Boxes

African Shoe Boxes

Nike ID Custom Shoe Boxes

Nike Crown Jewel Packaging

Society27 Sneakers

Clever Little Bag

Nike Free Box

Limites Edition DC Shoebox

Fisherman

Pure Project Shoes

Ephoic Shoe Box

Baby Star Shoe Box

CRapha's Grand Tour Shoes

Milli Shoebo

One Percent Packaging

Jeffrey Campbell Shoes

Vans Shoe Boxes


Adidas Shoe Boxes

Nike Black-Red Shoe Boxes
Tags: ,

Tentang LAPANGDADA PRINTING

Adalah anak perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan desain grafis di bawah perusahaan CV. Oestra Ploytama. CS: 08981718924 - 5F3139F6

 

Order Sekarang Juga!

Hubungi segera: CS Yuris 08981718924 Pin BBM 5F3139F6
Anda dapat menghubungi kami kapan pun. Namun untuk layanan fast-respon hubungilah kami di hari kerja Senin - Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB.
Copyright © Lapangdada ID | Designed by Templateism.com