AD (728x60)

Powered by Blogger.

Variasi Model Undangan

Share & Comment
Di usia kita nan sekarang ini, khayalan soal pernikahan impian pasti pernah muncul walau sesekali. Tak apatak berdosa untuk sebatas berangan-angan tentang salah satu momen yang membahagiakan itu, bersanding menyambut tamu dengan orang tua dan pasangan kelak?

Tapi di balik momen bahagia itu, terdapat sejumlah persiapan yang cukup menyita waktu dan tenaga. Banyak yang perlu diurus, mulai dari A sampai Z, lalu ada evaluasi lagi dari Z sampai A. Salah satu hal yang penting dalam menyusun acara pernikahan adalah undangan. Desain undangan memang terlampau banyak ragamnya, bisa-bisa Anda terbuat pusing ketika memilih.

Nah, agar Anda tidak begitu pusing, telah kami siapkan beberapa desain undangan yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda. Lihat-lihat saja dahulu, siapa tahu bisa jadi referensi!

1. Undangan Pernikahan Tidak Harus Penuh Warna Terang. Bisa Juga Kalem Dengan Nuansa Mint dan Salem
Corak dan warna yang ada pada undangan, secara tidak langsung akan menyalurkan aura yang berbeda kepada si Penerima. Aura bahagia pastinya, karena mereka akan menghadiri sebuah acara sakral dan menyaksikan kebahagiaan sepasang sejoli baru. Nah, warna salem dan mint ini bisa menjadi pilihan Anda untuk desain undangan nikah Anda nantinya. Jangan lupa lampirkan info-info penting seperti nama mempelai, lokasi, waktu, atau mungkin dress-code untuk acara Anda.

2. Motif Bunga Tipis Sebagai Background, Membuat Undangan Anda ingin Segera Dibuka dan Dibaca
Walaupun motif floral termasuk kategori umum dan banyak dipakai, dengan pemilihan kadar transparan yang pas, undangan Anda akan terlihat manis di mata. Tidak terlalu polos, namun tidak terlalu meriah juga. Tambahan supaya undangan Anda terlihat semakin menarik perhatian, bubuhkan nama Anda dan calon Anda di bagian depan amplop dengan font yang unik. Yang terpenting adalah, font-nya harus mudah dibaca ya. Perfect lah!

3. Motif Tinta Abstrak Juga Membuat Undangan Anda Makin Kece
Bila Anda dan pasangan Anda punya kepribadian yang bebas dan tidak ingin dikekang, mungkin Anda tak terlalu menyukai motif rapi sesuai dengan garis. Maka Anda bisa pakai referensi ini sebagai motif undangan Anda nanti. Terlihat seperti sapuan tinta yang tak teratur membuat undangan Anda sederhana dan berbeda dari yang lain. Anda pun dapat memadukan beberapa warna yang nantinya akan Anda masukkan jadi satu di dalam amplop. Super keren ini mah!

4. Motif Floral dan Tumbuhan Mistletoe Yang Dominan Membuat Undangan Anda Classy
Tiada salahnya Anda membuat tamu undangan ikut merasa berbunga-bunga seperti Anda yang akan berbahagia pada saat itu. Jika di atas menggunakan motif floral yang tidak seberapa dominan dan cenderung hampir transparan, Anda juga bisa menonjolkan bunga tersebut di bagian amplop, dan aksen mistletoe di dalam undangan. Hal ini untuk menggarisbawahi informasi penting yang ada di dalamnya. Cool dah!

5. Jika Ingin Bermain Motif, Ini Bisa Membuat Undangan Anda Nampak Simple dan Tidak Norak
Anda yang suka sekali dengan motif, jangan beranggapan kalau yang bercorak itu pasti norak. Tidak sama sekali. Semua itu tergantung pada desain dan pemilihan motif itu sendiri. Nah, tinggal Anda sesuaikan dengan warna-warna lainnya. Buktinya, motif di atas juga menghasilkan desain undangan yang keren dan bisa buat Anda jadikan inspirasi.

6. Tambahkan Sentuhan Karikatur Yang Menggemaskan ‘Tuk Lengkapi Uniknya Undangan Anda
Tidak boleh menyertakan gambar atau doodle lucu di undangan ANda? Tidak ada yang melarang, Guys. Semua tergantung dari kreativitas Anda. Dengan menambahkan ide unik untuk informasi tambahan, misalnya lokasi pernikahan Andajustru membuat para tamu akan senang dan tidak kesulitan dalam mencari. Tambahan karikatur Anda dan pasangan Anda menambah keunikan tersendiri. Cuteness!

7. Menambahkan Motif Vintage Pada Amplop, Menaikkan Level Keanggunan Undangan Anda
Anda merupakan salah satu orang yang tidak bisa lepas dengan motif vintageAnda tak boleh melewatkan kesempatan ini dalam mendesain undangan ini dengan “identitas” yang melekat pada diri AndaTak harus semuanya kok Anda jadikan vintage, menonjolkan di bagian amplop juga sudah cukup. Dengan memadukan bersama warna putih, yang netral dan bisa disandingkan dengan warna apa saja, tentu membuat undangan Anda menjadi sangat elegan dan tiada duanya.

8. Banana-Lovers Bisa Pakai Motif Daun Pisang Untuk Menjadi Bagian Dari Undangan
Mungkin ada dari Anda yang suka sekali dengan pisang. Termasuk segala motif yang mengandung satu atau dua buah pisang, Anda beli. Lalu ingin buah pisang tetap ada di undangan nikah Anda nantinya. Tapi Anda tidak mau kan undangan itu kelihatan tidak pantas dan kurang elegan? Masalah Anda sudah teratasi. Anda bisa mencoba pohon pisangnya untuk dijadikan background. Karena pohon, warna hijau yang terdapat di gambarnya, membuat orang yang lihat merasa adem dan kelihatan unik juga. Ya, ‘kan?

9. Suasana Pantai Juga Bisa Anda Bawa Di Dalam Desain Undangan Pernikahan, Lho
Anda ingin undangan pernikahan Anda nanti tidak mainstream? Selalu ada cara kok. Anda bisa pakai motif yang kepantai-pantaian. Caranya? Banyak. Misalnya Anda ingin membubuhkan bintang laut kecil dibalut dengan pita di atas amplopnya. Menambahkan motif seperti kerang-kerang, atau rumput laut sebagai border undangan juga bisa dicoba, lho. Perangko kecil dengan beberapa gambar kerang juga merupakan salah satu ide keren yang patut untuk dicontoh.

11. Biru Memang Punya Cara Tersendiri Untuk Menarik Perhatian Orang. Terutama Para Tamu Undangan Yang Menerima
Untuk membuat undangan yang sederhanaAnda tak harus melulu mengenakan warna putih. Semua warna sejatinya simpel, sederhanaAnda cuma perlu mencoba bereksperimen dengan warna yang lain. Ingin warna biru? Boleh, Anda dipersilakan. Ada sebuah desain yang unik dan keren dengan gradasi warna biru. Yah, Anda bisa mencoba desain ini dengan menyatukan warna biru dari yang muda, lumayan muda, agak tua, lumayan tua, hingga yang paling tua.

12. Mau Anda Bikin Seperti Buku Cerita Anak-anak? Terlihat Makin Unik dan Masih Dibalut Kesan Sederhana
Kreasikan undangan Anda sesuai dengan kreativitas Anda, Guys. Kalau Anda ingin membuat desain yang “lebih” dengan menambahkan gambar seperti fairytale? Kenapa tidak Anda coba? Seperti salah satu inspirasi undangan di atas, kelihatan ceria dan sederhana dalam waktu yang bersamaan. Siapa pun yang membuka dan membaca undangan Anda pasti ingin buru-buru datang ke venue pernikahan Anda sekarang juga.

13. Bermain dengan Merah Ombre dan Keabstrakannya Jadikan Undangan Anda Tak Kalah Keren dengan Yang Lain
Masih ingin bereksperimen dengan ombre atau abstrak? Silakan, masih banyak hasil desain undangan keren yang didapat dari cara ini. Kali ini Anda bisa mencoba dengan warna merah. Karena merah adalah warna yang tak akan pernah padam dan pudar. Buat para undangan Anda melongo dengan keunikan undangan Anda.



14. Gaya Undangan Yang Mewah dan Berkelas Ini Bisa Memberi Kesan Tersendiri Bagi Para Penerimanya


14.1. Undangan Model Busana
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.2. Undangan Pack I
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.3. Undangan Laminasi + Emboss
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.4. Undangan Model Kalender
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.5. Undangan Motif Pita
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.6. Undangan Model Joglo
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.7. Undangan Pack II
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.8. Undangan Modern Ceria
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.9. Undangan Motif LOVE Lipat
-------------------------------------------------------------------------------------------------

14.10. Undangan Model Kerajaan
-------------------------------------------------------------------------------------------------

15. Kartu Undangan Ala Notifikasi Bisa Jadi Solusi. Tak Perlu Banyak Tulisan, Tapi Isi Pesan Anda Akan Lebih Mudah Dipahami
Salah satu cara agar calon tamu semangat hadir dalam pernikahan Anda adalah dengan mengirimkan kartu undangan yang unik dan berbeda dari yang lain. Tak melulu harus banyak kata-kata, penerima undangan justru akan merasa tertarik saat Anda mengirimkan kartu undangan berbentuk notifikasi komputer.

Anda hanya cukup mencantumkan informasi nama Anda dan pasangan Anda, waktu dan tempat acara pada kertas karton dengan gambar latar notifikasi “menyimpan file”. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan informasi nama orang tua dan sedikit kata-kata doa di bagian belakangnya. Lalu masukkan dalam amplop putih yang juga bisa Anda tambahkan gambar toolbar yang biasa ada dalam layar komputer. Dengan kartu undangan seperti ini, calon tamu akan membaca seluruh isi undangan Anda.

16. Siapa Bilang Undangan Harus Kaku Dan Berbentuk Persegi Panjang? Undangan Berbentuk Label Dari Kertas Samson Ini Justru Bisa Lebih Memikat Hati
Pemesanan undangan seringkali membutuhkan strategi khusus agar dana pernikahan tidak membengkak. Salah satunya dengan memilih desain yang hemat kertas dan menarik perhatian. Salah satunya adalah berbentuk seperti label sebuah produk.

Anda bisa mencetak undangan ini pada kertas samson berwarna cokelat, lalu Anda bisa cantumkan foto Anda dan informasi lengkap pernikahan Anda. Agar lebih cantik, Anda juga bisa mengemasnya dalam amplop kecil berwarna cokelat. Dengan undangan seperti ini, para calon tamu Anda akan semakin penasaran untuk datang ke pernikahan Anda.

17. Tanpa Melulu Mengundang Lewat Tulisan Di Atas Kertas, Sekarang Anda Bisa Memanfaatkan Permukaan Balon Untuk Mengirimkan Pesan Bahagia Anda.
Jika ingin undangan pernikahan Anda lebih atraktif, Anda bisa menambatkan hati pada kartu undangan berbentuk balon. Tak melulu dengan kata yang tertulis dalam kertas, Anda justru bisa mencetak informasi lengkap tentang pernikaha Anda pada permukaan balon tiup. Agar lebih cantik, Anda bisa mengikatnya pada kertas karton yang bertuliskan instruksi untuk meniup dan kata ajakan. Nah, dengan cara simple seperti ini, orang-orang pasti tak akan menolak untuk datang ke pesta yang Anda adakan. Nah, menarik ‘kan? Anda bisa coba.

18. Ajak Orang-Orang Spesial Anda untuk Datang Di Hari Pernikahan Dengan Mengirim Kartu Undangan Berbentuk Paspor Yang Berisi Pesan Bahagia Anda
Kartu undangan yang menarik juga bisa menjadi cara yang tepat agar para tamu undangan Anda bersemangat hari ke pesta pernikahan. Salah satunya adalah dengan memesan kartu undangan perniakhan berbentuk paspor. Anda bisa memanfaatkan kolom-kolom penting dalam pasport untuk mengisi informasi lengkap yang ingin Anda sampaikan pada orang-orang yang Anda undang. Nah dengan cara seperti ini hari pernikahan Anda pasti akan diingat-ingat oleh orang-orang yang Anda undang.

19. Jika Masih Ingin Menggunakan Bentuk Standar, Undangan Anda Tetap Bisa Terlihat Lebih Seru Dengan Menambahkan Hologram Di Beberapa Bagian
Mungkin Anda tidak ingin mencoba kartu undangan dengan bentuk- bentuk yang unik dengan alasan takut dilihat aneh. Nah, sekarang Anda bisa coba menambahkan hologram pada beberapa bagian, misalnya pada kolom tanggal kalian menikah. Tenang, hologram bisa Anda dapatkan dengan cara yang sederhana kok. Anda hanya perlu campuran cat akrilik dengan cara seperti ini.

Hanya dengan menambahkan sedikit kejutan berupa hologram sederhana seperti ini, tidak jarang tamu undangan Anda pasti akan penasaran pada apa yang ada di balik hologram yang Anda buat.

20. Buat Para Calon Tamu Anda Terpukau Dengan Kabar Bahagia Yang Terkemasdalam Bentuk Poster Film. Lewat Cara Ini Mereka Akan Datang Dengan Senang Hati
Jika Anda ingin teman-teman Anda datang dalam pesta pernikahan Anda, maka Anda wajib pandai-pandai memilih konsep undangan yang menarik. Salah satunya dengan mengemas kabar bahagia dengan bentuk poster film. Anda bisa berfoto bersamapasangandengan gaya seperti poster film kesukaan. Misalnya bergaya ala Winter Sonata atau Mr and Mrs. Smith. Lalu cantumkan informasi lengkap tanggal pernikahan di sana. Nah, dengan cara ini dijamin para tamu undangan akan terpukau melihat kartu undangan Anda yang Anda kemas dalam amplop.

21. Kartu Undangan Sederhana Berbentuk Compact Disk Juga Bisa Jadi Pilihan. Selain Murah Undangan Model Ini Juga Mudah Didapatkan
Jenis kartu undangan yang biasa digunakan tidak jauh-jauh dari kartu berbentuk persegi empat yang berisi banyak tulisan. Nah, jika Anda ingin undangan Anda menjadi lebih menarik, Anda bisa tambahkan sedikit modifikasi misalnya bentuk lingkaran seperti compact disk.Lalu Anda tambahkan pita sebagai hiasan. Dengan bentuk seperti ini, tidak jarang orang-orang pasti tidak sabar untukmembaca detail undangan yang Anda berikan.

22. Ciptakan Undangan Unik Berbentuk Tiket Pesawat. Tanpa Memberikan Tanggungan Akomodasi, Jenis Undangan Ini Bisa Membuat Tamu Anda Datang Dengan Bersemangat
Tanpa melulu harus mengundang dengan format kartu yang manis dan wangi, sekarang Anda bisa coba gunakan kertas karton tebal untuk membuat kartu undangan. Anda tidak harus menggunakan undangan dalam bentuk yang besar, karena sekarang Anda bisa coba desain tiket pesawat untuk membuat teman-teman yang Anda ajak merasa terpukau.

Anda bisa manfaatkan kolom-kolom yang biasa ada dalam tiket pesawat untuk mencantumkan informasi lengkap tentang hari bahagia. Selain itu, jangan lupa tambahkan beberapa gambar pesawat agar undangan Anda makin khas. Dengan bentuk seperti ini, teman-teman yang Anda undang pasti tak keberatan untuk datang ke pesta pernikahan kalian.

23. Layaknya Berita Tentang Pemerintahan, Kabar Bahagia Pernikahan Kalian Juga Bisa Disebar Dalam Bentuk Koran Harian
Membuat undangan pernikahan dengan cara-cara yang tidak mainstream itu baik kok. Kabar bahagia Anda justru bisa tersampaikan dengan lebih menarik. Nah, salah satu caranya adalah dengan menggunakan konsep koran harian. Lewatformat kolom seperti koran harian, Anda bisa mencantumkan seluruh informasi pernikahan yang Anda gelar.

Dengan selembar kertas koran berukuran 21 cm X 27 cm, Anda bisa memanfaatkaan dua muka halaman agar lebih murah. Lalu tambahkan sedikit kolom permainan TTS atau sudoku. Kemudian kemas dengan cara menggulung dan ikat dengan tali rotan. Nah, dengan begini, dijamin orang-orang pasti akan terpukau dengan undangan yang Anda berikan.

24. Kalau Anda Punya Anggaran yang Besar, Anda Bisa Memanfaatkanya Untuk Memesan Sekotak Cokelat Berlabel Undangan. Dengan Beginiorang-Orang Pasti Akan Mengenang Apa Yang Anda Berikan
Kalau Anda mempunyai dana yang lebih untuk membuat kartu undangan, maka sekarang Anda bisa memilih undangan dalam bentuk yang beda dari biasanya, yaitu dengan sebatang cokelat yang berlabel undangan pernikahan.

Anda bisa meniru format perusahaan cokelat yang biasa beredar di pasaran. Lalu Anda ganti semua tulisan dengan informasi lengkap tentang pernikahan yang Anda gelar. Dengan bentuk undangan seperti ini,orang-orang pasti lebih mudah mengenang momen bahagia kalian. Dan tentu saja, mereka juga tak sabar untuk memakannya. Nah, lucu ‘kan?

25. Nah, Kalau Ini Adalah Model Undangan Yang Sekarang Lagi Ngetren: Undangan Pop Up!


Undangan adalah media yang digunakan untuk mengabarkan kabar bahagia, maka tidak ada salahnya Anda memilih dengan cermat harus mengirim undangan macam apa agar tamu Anda tak lupa begitu saja. Dan ingat, ini hanya sekali seumur hidup. Untuk itu, buatlah ia menjadi super spesial!


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Anda juga dapat memesan dalam bentuk yang lain
sesuai keperluan cetak Anda.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

PRINTING " Lapangdada.id "

Layanan Cetak Undangan...

Harga : Mulai Rp 700,- hingga 9.500,-
[ Menyesuaikan ukuran, bahandan jumlah order ]

Pemesanan :
Minimal order adalah 50 pcs
[ Semakin banyak tentunya harga semakin murah ]

Lama pengerjaan 3 - 8 hari kerja.
[ Belum termasuk desain ]


Tags:

Tentang LAPANGDADA PRINTING

Adalah anak perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan desain grafis di bawah perusahaan CV. Oestra Ploytama. CS: 08981718924 - 5F3139F6

 

Order Sekarang Juga!

Hubungi segera: CS Yuris 08981718924 Pin BBM 5F3139F6
Anda dapat menghubungi kami kapan pun. Namun untuk layanan fast-respon hubungilah kami di hari kerja Senin - Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB.
Copyright © Lapangdada ID | Designed by Templateism.com