AD (728x60)

Powered by Blogger.

Katalog Produk

Share & Comment

Adalah saudara dekat booklet, bersifat sebagai daftar, dan menginformasikan berbagai macam hal dalam topik tertentu. Media promosi ini biasanya memuat informasi yang cukup lengkap.

Katalog sangat tepat digunakan untuk mempromosikan produk dengan jumlah banyak dengan penjelasan spesifikasi dan gambar masing-masing produk. Katalog akan memudahkan konsumen untuk bisa memilih sendiri produk mana yang sesuai dengan keinginan dan anggaran biayanya. Terkadang produk-produk yang ditampilkan pada katalog disertai juga dengan info diskon agar lebih menarik calon konsumen.

sangat tepat untuk mempromosikan produk dengan jumlah banyak. dengan disertai harga produk,
promosi produk dan info diskon.

Media ini biasanya memuat informasi yang lebih lengkap dibanding flyer atau pun brosur, sangat tepat untuk mempromosikan produk dengan jumlah banyak. Katalog memuat informasi yang lebih lengkap, dari informasi seputar spesifikasi produk, gambar produk, kelebihan dan keunggulan, bahkan acapkali diinformasikan juga harga produk tersebut. Katalog akan memudahkan konsumen untuk bisa memilih sendiri produk mana yang sesuai dengan keinginan dan anggaran biayanya. Terkadang produk-produk yang didisplay pada katalog disertai juga dengan info diskon. Contoh penggunaan katalog antara lain digunakan oleh Giant, Alfamart, Hero, Carrefour, Matahari, Olimpic, Colombia, dll

Untuk order cetak 'Katalog Produk' silakan hubungi kami di CS Yuris 08981718924 (Telpn., SMS, Whatsapp) dan Pin BBM 5CA7C554.
Tags: ,

Tentang LAPANGDADA PRINTING

Adalah anak perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan desain grafis di bawah perusahaan CV. Oestra Ploytama. CS: 08981718924 - 5F3139F6

 

Order Sekarang Juga!

Hubungi segera: CS Yuris 08981718924 Pin BBM 5F3139F6
Anda dapat menghubungi kami kapan pun. Namun untuk layanan fast-respon hubungilah kami di hari kerja Senin - Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB.
Copyright © Lapangdada ID | Designed by Templateism.com