AD (728x60)

Powered by Blogger.

Buku, Majalah dan Tabloid

Share & Comment

Kini mencetak buku dengan harga murah dan berkualitas sangatlah mudah, dengan adanya sistem cetak buku POD atau Print on Demand keinginan tersebut dapat terpenuhi.

Keunggulan Kami :

1. Cetak Murah
Anda bisa mendapatkan harga cetak buku dengan harga yang murah dan bersaing. Berapa pun eksemplar buku yang anda cetak, harga di tempat kami tetap murah.

2. Buku Berkualitas Mahal
Hasil cetak buku kami memiliki kualitas yang mahal. Kami menerapkan standar cetak setara dengan buku-buku yang dijual pada toko-toko buku seperti Togamas dan Gramedia.

3. Buku Bergaransi
Buku yang di cetak di Lapangdada Printing bergaransi.

4. Proses Cepat
Untuk jumlah cetak buku di bawah 200 eksemplar pengerjaan 4 - 7 hari setelah file Anda kami terima, lebih dari jumlah tersebut maksimal pengerjaan buku adalah 14 hari kerja.

5. Bisa ISBN
Bagi Anda yang belum memiliki ISBN dapat kami bantu untuk menguruskan ISBN dengan nama penerbitan kami "Penerbit Oestra".

6. Semua Jenis Buku Bisa
Kami mengerjakan berbagai jenis dan model buku, seperti Novel, LKS, Komik, Buku Tulis, dan yang lainnya.

Hubungi CS kami untuk bantuan cetak dan melakukan order.
Tags:

Tentang LAPANGDADA PRINTING

Adalah anak perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan desain grafis di bawah perusahaan CV. Oestra Ploytama. CS: 08981718924 - 5F3139F6

 

Order Sekarang Juga!

Hubungi segera: CS Yuris 08981718924 Pin BBM 5F3139F6
Anda dapat menghubungi kami kapan pun. Namun untuk layanan fast-respon hubungilah kami di hari kerja Senin - Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB.
Copyright © Lapangdada ID | Designed by Templateism.com